Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Reputasi dan Resiko Bisnis di Dunia Online

Mengenai pengelolaan resiko dunia online dan social media, apa bentuk antisipasi untuk mengatasi eksposur pesan online dan social media yang be-resiko menjatuhkan reputasi bisnis anda tersebut? Bagaimana anda mempersiapkan perangkat dan tim khusus yang tidak sekedar sekumpulan ahli IT yang anda gaji? Sejauh mana bisnis anda mempunyai tim marketing yang tidak hanya pandai menjual dan berpromosi?

Reputasi bisnis dalam dunia online adalah kemampuan pengelolaan strategi marketing kreatif dan tools tepat guna yang mampu membangun dengan cepat reputasi bisnis online anda serta memonitor media online yang melakukan eksposur negatif. Ketika masalah muncul, mampu merespon dengan cepat dan mengatasi gangguan terhadap reputasi dan resiko bisnis di dunia online.

Lebih jauh dari itu, Media online dan social media adalah platform terbuka dimana bisnis yang kreatif mempunyai keterlibatan penuh untuk memantau reputasi nya, mendengarkan dan menjadikan iklim transparansi sebagai syarat bisnis yang kreatif dan sehat.

Sudah saatnya bagi anda yang menyadari arti penting pengelolaan reputasi dan resiko bisnis di dunia online dan social media saat ini, untuk menitik beratkan improvment dengan menggandeng partner yang tepat yang paham pentingnya reputasi dan pengelolaan resiko bagi kesinambungan bisnis anda.

Kami percaya, anda sudah memikirkan isu reputasi dan resiko bisnis di dunia online  Tinggal bagaimana menentukan struktur pengelolaan reputasi dan resiko bisnis di dunia online anda sebagai bagian dari manajemen krisis terpadu dengan platform kreatif yang piawai dalam aspek strategi marketing terpadu, inovatif, strategic dan mampu memberikan yang terbaik langkah apa yang akan diambil.

 oleh Doddy Hidayat

0 Komentar

    Tambah Komentar