Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Keuntungan Memasang Jaringan Internet Rumah

  1. Media Untuk Berkomunikasi Jarak Jauh. Kemajuan teknologi di dunia internet ini, juga dapat berguna sebagai media komunikasi baik jarak dekat dalam satu wilayah atau lokal area maupun jarak jauh yang dipisahkan dengan benua dan lautan. Dengan penggunaan teknologi yang memanfaatkan jaringan internet, komunikasi akan semakin lebih mudah untuk dilakukan. Dengan menggunakan chatting, social media seperti facebook, twitter, dan cara yang lama yaitu dengan menggunakan email.
  2. Media Belanja. Semakin maju teknologi internet, maka hal ini banyak dimanfaatkan orang untuk melakukan semua aktifitas sehari-hari seperti belanja kebutuhan sehari-hari atau apa pun menggunakan media internet untuk melakukannya. Kenapa begini ? Ini dikarenakan banyak website-website online yang memberikan layanan belanja online dengan sistem yang mudah dan cepat. Cukup hanya dengan memilih produk-produk yang diinginkan ke dalam 1 transaksi saja. Cara pembayarannya pun lebih simpel, karena hanya dengan transfer ataupun internet banking maka transaksi tersebut akan selesai dan barang pesanan akan segera dikirim ke tempat.
  3. Lahan Mencari Uang. Sekarang banyak yang memanfaatkan dunia internet sebagai tempat untuk mencari uang dan keuntungan. Karena dengan melakukan bisnis online ini sekarang sudah menjadi pilihan utama masyarakat luas karena kemudahan dan kecepatannya. Maka dari itu, banyak ibu yang lebih memilih kerja di rumah dengan membuka toko online yang menjual berbagai keperluan. Bisnis online yang dijalankan, hanya perlu membutuhkan jaringan internet rumah dan memajang foto-foto produk yang akan dijualnya. Tidak perlu membuat sebuah website, jualan online bisa dilakukan dengan menjadi member di forum jual beli yang cara daftar yang mudah dan gratis pula.

Demikian beberapa manfaat internet rumah, semoga dapat berguna.

0 Komentar

    Tambah Komentar