Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Twitter Genap 5 Tahun, "Happy Birthday!"

"Twitter telah beranjak dewasa dan membuat dampak di bidang tanggung jawab sosial, politik, olahraga, media, dan sebagainya," tulis Stone dalam pesan di blog Twitter, Senin. Selama ini, ia mengibaratkan Twitter seperti anak kecil yang siap masuk sekolah dan pengalaman lima tahun menjadi bekal untuk meraih masa depan.

Saat ini, ada satu miliar pesan yang dikirim lewat Twitter tiap delapan hari. Ini jauh lebih ramai ketimbang saat mencapai satu miliar pesan pertama yang butuh waktu tiga tahun dan dua bulan. Pengguna Twitter pun tumbuh hingga lebih dari 200 juta orang dalam lima tahun.

Untuk merayakan ulang tahun kelimanya, Twitter menyiapkan sebuah rekaman video khusus yang diunggah di internet. Semua pengguna juga diajak berbagi semangat dengan menambahkan hashtag #5yrs di pesannya.

Sebuah video yang ditampilkan di discover.twitter.com merekam tokoh-tokoh dunia yang tahu betul manfaat Twitter. Mereka antara lain miliarder Inggris Sir Richard Branson, petenis Serena Williams, astronot Paolo Nespoli, dan rapper Snoop Dogg. Selamat ulang tahun Twitter! Semoga semakin dewasa.

Sumber :
AFP

0 Komentar

    Tambah Komentar