Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Makna Tahun Baru 2012

Banyak orang berbicara tentang rasa kasih dan sayang. Berbagi kasih untuk sesama. Namun pada kenyataanya, banyak orang yang tidak melakukannya bahkan tidak mengerti dengan apa yang di katakan berbagi kasih dan sayang. Seseorang menghardik seorang peminta-minta, tanganpun enggan untuk memberi , mengelak untuk membantu sesama yang sedang kesusahan, serta beraneka macam ragam ke-engganan yang ada.

Semua Orang sibuk memikirkan serta merencanakan sebuah acara di tahun barunya. Bahkan telah menetapkan agenda dan jadwal yang akan di lakukan untuk menyambut tahun baru 2012. Segala rencana maupun acara yang akan di lakukan adalah ujud  kebahagiaan seseorang dengan berakhirnya tahun 2011 dan datangnya tahun 2012.

Namun pernahkah anda berpikir bahwa dengan datangnya sebuah tahun yang baru, usia kita bertambah tua dan dengan pertambahan usia itu sudahkah kita berbuat sesuatu yang memiliki arti untuk diri kita sendiri maupun orang-orang terkasih dan orang-orang di sekitar kita? jika belum maka anda masih di beri kesempatan di tahun baru mendatang.

Isilah tahun baru anda dengan sesuatu yang memiliki arti dan sebuah nilai serta menjadi pribadi seutuhnya. Merubah sebuah kehidupan menjadi lebih baik, bermanfaat, berusaha mengisi tahun-tahun mendatang dengan sesuatu yang baru, dan semakin bijaksana melangkah dalam kehidupan selanjutnya. Serta berbagi kasih untuk sesama adalah ujud pribadi seutuhnya dalam memaknai sebuah tahun baru. (*)

gambar :http://www.ilmuini.com/

0 Komentar

    Tambah Komentar