Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Pendaftaran CPNS di Mulai 10 September 2014

(Suara Muria)Pati - Berdasarkan hasil koordinasi seluruh Badan Kepegawain daerah (BKD) se Jawa Tengah pada kamis (4/9) kemarin,jadwal pendaftaran tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Pati akhirnya mendapatkan kepastian. rencananya seleksi perekrutanCPNS itu akan dimulai pada tanggal 10 September 2014. hal itupun diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pati,Jumani kepada Suara Merdeka. Dia mengatakan,rencananya dalam seleksi penerimaan CPNS tahun ini akan di gelar secara serentak di Jawa Tengah. pendaftaran itu rencananaya akan dimulai di buka pada Rabu (10/9). Pendaftaran itu akan di mulai pada hari Rabu (10/9) ini dan akan di buka selama kurang lebih 13 ahri. Yakni hingga tanggal 23 September mendatang,terang Jumani. Terakait persyartan uyang diperlukan saat pendaftran seleksi dan tes CPNS. Ia menjelaskan,masyarajkat yang hendak mendaftar bisa melihat informasi seleksi ters di Website resmi Kemenpan dan RB. Di antara syrat itu jelasmya, Fotokopi E-KTP yang diperbesar 200 persen dengan surat keterangan dari desa atau kelurahan. "Sebagai Syarat resmi yang diperlukan untuk prose validasi data dan identitas pendaftaran peserta tes juga diharapkan membuat surat  lamaran yang ditunjukan kepada panitian seleksi tes CPNS tingkat daerah disertai dengan pas foto 4x6 dua klembar,serta foto copy ijazah dan transkip nilai yang sudah di legalisir,"paparnya.
Mendaftar Oline.
sedangkan intuk teknis pendaftran peserta tes itu sendiri,umani menambahkan masyarakat di wajibkan mendaftar secara Oline terlebih dahulu. Setelah mendapat user name dan Password,pendaftar dapat melakukan registrasi sebagai peserta tes dengan bukti print out nomor tes serta identitas peserta."kemudian proses berikutnya adalah melakukan validasi data. Calaon peserta dapat mengirimkan berkas berserta surat lamaran melalui pos,". engan begitu messti belum resmi di buka,masyarakat yang berminat dapat mulai mendaftarkan diri. Terutama dalam mempersiapkan berkas dansemua syarat yang di butuhkan.
"Dengan jumlah total sebanyak 136 Formasi,kami berharap seleksi penerimaan CPNS tahun ini bisa berjalan sesuai harapan serta sesuai dengan persyaratan dan kreteria yang sudah di tentukan,"jelasnya.

6 Komentar

    Tambah Komentar