Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

200an Personil Polres Pati Terlibat Operasi Lilin 2015

 
Kepolisian Resort (Polres) Pati dalam beberapa hari kedepan akan menggelar razia kepolisian bersandi operasi lilin 2015. Razia tersebut, untuk pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2016.Operasi Lilin 2015  di wilayah hukum Polres Pati ini, akan dilakukan hingga ke tingkat Polsek-Polsek. Dengan harapan, memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat saat merayakan natal dan perayaan tahun baru nanti.
Usai  Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin 2015, di aula Mantab Brata Polres Pati, Kamis (17/12), Kapolres AKBP. R. Setijo Nugroho Hasto. HP, SIK kepada radio PAS Pati mengatakan,  selama pengamanan pihaknya akan memaksimalkan 2 Pos Pengamanan (Pospam). Yakni Pospam Alun-alun Pati, dan Pospam Alun-alun Juwana.
“Ini sebagai upaya untuk mengantisipasi pertanyaan-pertanyaan masyarakat, terkait kegiatan keagamaan Natal yang diselenggarakan gereja-gereja itu natalan atau bukan. Sehingga tidak menimbulkan banyak pertanyaan,” jelasnya.
Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin 2015, mengikutsertakan unsur Kodim 0718/Pati, Satpol PP, Dinas Kesehatan, serta SKPD terkait lainnya.(•)
sumber : pasfmpati
photo   : tangerangrayaonline

0 Komentar

    Tambah Komentar