Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Jelang Lebaran, Pelebaran Jalur Juwana-Wedarijaksa Dikebut


Jelang Lebaran, Pelebaran Jalur Juwana-Wedarijaksa Dikebut
 

JUWANA – Jalan kabupaten yang menghubungkan Juwana-Wedarijaksa turut Desa Langgenharjo saat ini sedang ada pelebaran. Selama berjalannya perbaikan, warga mesti ekstra hati-hati saat melewati jalan tersebut. Untuk itu, warga berharap proyek tersebut segera rampung.

Seperti diungkapkan Yandi, warga Puri, Kota Pati saat melewati jalan tersebut. Ia menyatakan, jika jalan yang ia lewati saat ini sudah rusak selama sebulan. ”Untuk pekerjaan pelebaran mungkin minggu-minggu lalu. Namun jika rusak, memang jalan ini sering terjadi,” ucapnya kemarin.

Dijelaskan, selama ini jalan selalu diperbaiki dengan hanya menutup lubang dengan Lapis Pondasi Atas (LPA). Penutupan lubang dengan LPA digunakan untuk penambalan sementara. ”Memang selama beberapa kali lewat sering ditambal. Tapi tak lama berselang, jalan kembali rusak,” paparnya.

Ia berharap, pelebaran dan perbaikan yang dilakukan segera selesai. Mengingat, saat ini jalan yang ia lalui sering rusak akibat tak mampu menahan beban muatan jalan. “Semoga cepat selesai, karena saat ini saja sudah mengelupas tambalannya,” ungkapnya.

Senada, Imam warga sekitar mengaku, jika beberapa kali melihat pekerja saat mengerjakan pelebaran jalan. ia meminta agar perbaikan tidak asal-asalan, namun juga memperhatikan kualitas pekerjaan. Ia tidak menampik jika jalur tersebut memang sering rusak. ”Karena beberapa kali kendaraan besar juga lewat sini, semoga segera selesai ditangani,” ujarnya.

Dengan segera terselesainya jalan tersebut, ia berharap, agar kualitas jalan juga ditingkatkan. Agar kerusakan yang terjadi tidak mudah terulang. ”Semoga cepat selesai. Karena ini juga sudah mendekati puasa dan lebaran. Karena jalan ini juga termasuk jalan alternatif,” harapnya.(HP/FN/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar