Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Inilah Gaya Rambut Kekinian Ala Pria Pati


POTONG RAMBUT : Saat salah satu karyawan legends barbershop di Jalan Penjawi, Pati Lor, Pati menggunting rambut pengunjung, kemarin.
 

PATI — Gaya potongan rambut undercut merupakan salah satu model rambut terkini yang jadi favorit para pria. Selain akan memberi kesan rapi dan bersih, pria dengan gaya rambut ini terlihat semakin menarik.

Seperti yang diketahui, model rambut undercut itu, pendek pada bagian samping dan belakang serta membiarkan sedikit panjang pada bagian atas. Beberapa orang ada yang memberinya variasi di bagian samping.

Gaya rambut yang baru tren dikalangan anak muda ini banyak diminati. Seperti di Legends Barbershop di Jalan Penjawi, Pati Lor, Pati misalnya. Tempat itu, tidak pernah sepi pengunjung. Tempat pangkas rambut ini, melayani perbagai permintaan gaya model rambut undercut.

Bharatha Yuda, warga Kelurahan Kaborongan, Pati mengaku, suka dengan gaya rambut undercut. Ia sudah lama menggunakan gaya rambut itu, setidaknya dua pekan sekali ia harus datang ke babershop untuk sekedar merapikan rambutnya.

”Ya kan gaya rambut ini, mudah sekali panjangnya. Apalagi yang ditonjolkan itu rapinya, sehingga untuk mempertahankan gaya undercut setiap dua pekan sekali saya potong rambut untuk merapikan agar tetap keren,” ungkapnya pada Humas Setda Pati.

Sementara itu, Catur Sujaki, karyawan Legends Barbershop menambahkan, untuk mengikuti gaya model rambut kekinian, biasanya dari barbershop banyak referensi gaya rambut sesuai permintaan dari customer. ”Peminat dari gaya rambut yang tampil rapi dan macho ini bukan hanya kalangan remaja, tetapi juga orang dewasa dan  orang tua,” jelasnya.

Catur berharap, dengan bertambahnya barbershop bisa membantu warga Pati lebih modis serta tidak ketinggalan gaya rambut. ”Dengan bertambahnya barbershop masyarakat Pati bisa lebih up date gaya rambut,” pungkasnya. (HP /FN /MK )

0 Komentar

    Tambah Komentar