Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Oleng, Pengendara Motor Hantam Truk di Sekarjalak


RINGSEK: Motor yang dikendarai Susanto tamapak rusak parah setelah bertabrakan dengan mobil truk di depan Balai Desa Sekarjalak kemarin
 

MARGOYOSO – Diduga lalai, seorang pengendara sepeda motor CB150R Nopol S-4204-PU terlibat tabrakan dengan mobil truk jenis Mitsubishi Colt Diesel Nopol K-1488-TH. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Tayu-Juwana, tepatnya di depan Balai Desa Sekarjalak, Margoyoso sekitar pukul 10.00 kemarin. Akibat insiden ini, satu orang mengalami luka berat dan harus dilarikan ke RSUD Soewondo Pati.

Dari data yang berhasil dikumpulkan, terjadinya tabrakan berawal saat sepeda motor Honda CB150R yang dikendarai oleh Susanto (35) dengan kecepatan tinggi. Korban diketahui warga RT 4 RW II Desa Kedungringin, Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora melaju dari arah Selatan menuju Utara.

Sesaat sebelum sampai di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut melewati tanjakan jembatan Sekarjalak. Kemudian pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai laju sepeda motor yang ditumpanginya. Karena tingginya permukaan jembatan, disertai banyaknya lubang di jalan tersebut, motor korban oleng dan menabrak mobil yang dikemudikan oleh Yatman (41) yang melaju dari arah berlawanan.Sopir truk diketahui warga RT 4 RW II Desa Tendas, Kecamatan Tayu

Akibat dari kejadian tersebut, Susanto, pengendara sepeda motor, mengalami luka berat dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sedangkan Yatman, pengemudi mobil truk masih tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari mengatakan, kejadian tersebut telah ditangani oleh jajarannya. ”Karena kelalaian dan kurangnya berhati-hati mengendarai sepeda motor, satu orang harus rawat inap di RSUD Soewondo Pati. Kasus kecelakaan itu saat ini ditangani Unit Laka Lantas guna diproses lebih lanjut,” katanya.

Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas di jalan raya Tayu-Juwana sempat mengalami kemacetan akibat banyaknya warga yang menyaksikan kejadian tersebut. Jajaran Polsek Margoyoso yang datang ke lokasi segera mengatur arus lalu lintas sehingga arus kembali lancar. (HP/HP/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar