Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Haryanto Dilantik jadi Ketua PTMSI


 

Setelah terpilih sebagai ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) dalam musyawarah provinsi Jawa Tengah yang digelar di Safin Hotel Minggu (26/2) lalu, akhirnya Haryanto resmi dilantik untuk menjabat sebagai ketua umum masa bakti 2017-2021.

Pelantikan itu sendiri dilakukan di Pendopo Kabupaten Pati Minggu (18/6). Jajaran kepengurusan PB PTMSI bahkan turut turun langsung memimpin pelantikan. Ketua KONI Jateng dan Forkopimda turut datang dalam kegiatan yang dilanjutkan rakor pengurus provinsi PTMSI Jateng dan Ketua Pengkab se Jawa Tengah tersebut.

Lukman Edi, ketua PB PTMSI menyebutkan langkah Haryanto sebagai ketua umum Jawa Tengah dengan menggandeng dunia usaha dalam kepengurusan dinilai sebagai bentuk yang ideal.

 “Hampir lima tahun ini tenis meja kehilangan bapak angkat hingga sponsor dunia usaha hengkang membina tenis meja. Oleh karenanya langkah yang diambil ketua PTMSI Jawa Tengah membawa angin segar dan optimis akan ada pembinaan yang jauh lebih bagus lagi di tahun mendatang,”ujarnya.

Dirinya juga berharap dengan adanya pelantikan kepengurusan yang baru ini bisa menjadi starting point yang baik bagi tenis meja di Jawa Tengah. Diharapkan kedepan akan semakin banyak atlit berprestasi yang muncul dari Jateng.

Sementara itu Ketua Umum PTMSI Jateng Haryanto mengatakan selama masa kepengurusannya pihaknya akan berupaya membawa dan membenahi pertenismejaan baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

 “Ini menjadi niat iklash kami untuk bersama-sama memajukan olahraga khususnya di bidang tenis meja,”ujar pria yang juga menjabat sebagai bupati Pati tersebut.

Dia juga mengatakan akan mengupayakan mensosialisasikan tenis meja hingga ke daerah-daerah di Jawa Tengah. Khususnya di Kabupaten Pati sendiri.Pihaknya juga berupaya untuk mengupayakan sejumlah progam yang berdampak positif kepada kemajuan tenis meja di Jawa Tengah.

0 Komentar

    Tambah Komentar