Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Selesai Jalan Lingkar Pemerintah Pati Siap Bangun Terminal Baru

imageTerminal Kembang Joyo Sleko Pati yang kini masih berstatus tipe C diwacanakan akan diperbaharui menunggu selesainya pembangunan Jalur Lingkar Selatan (JLS).

Sedangkan saat ini pembangunan JLS masih menyisakan penyelesaian ruas jalan sepanjang 8 kilometer yang menghubungkan perempatan JLS dari Margorejo (utara jembatan Tanjang) hingga perempatan perbatasan kecamatan Pati – Gabus (utara jembatan Ngantru)

“Terminal ( Terminal Kembang Joyo Sleko Pati )  itu kan nanti menunggu JLS apabila sudah jadi 100 persen, setelah itu jadi nanti kita membuat studi kelayakan,” terang Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Tri Haryama kepada Wartapati.com, Rabu (5/7).

Menurut Tri Haryama, studi kelayakan nantinya melibatkan tim tersendiri. Dengan demikian tim tersebut lebih mengetahui standar kelayakan yang diperlukan, apakah Kabupaten Pati membutuhkan terminal dengan tipe lain atau masih bertahan dengan tipe C yang sepeeti sekarang ini masih mumpuni untuk beroprasi.

“Kalau aktivitas saat ini masih cukup ya. Bus dan jalur trayek masih mempergunakan Terminal Kembang Joyo Sleko Pati,” Pungkasnya.

 
sumber berita              : http://wartapati.com/
sumber gambar/photo  : http://isknews.com

0 Komentar

    Tambah Komentar