Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

SMAN 1 PATI Masuk 5 Besar Lomba PPKJ Tingkat Provinsi.

 

Setelah jurai lomba tingkat Kabupaten, Siswa SMA 1 Pati, Yobelio Eka Harja Putra, berhasil masuk 5 besar lomba Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Jalan (PPKJ) Tingkat Provinsi Jawa Tengah, Rabu (19/7/2017).

 
WhatsApp Image 2017-07-21 at 9.37.00 AM
 

Adapun lomba soal keselamatan berlalu lintas di jalan raya yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah, digelar Senin, 17 Juli 2017 hingga Rabu, 19 Juli 2017 di Hotel Puri Garden Mas, Semarang.

Lomba ini bertujuan untuk mengedukasi dan meningkatkan kepedulian terhadap keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di kalangan pelajar. Peserta diwajibkan untuk menyusun makalah tentang keselamatan berlalu lintas di jalan raya. Kemudian memberikan paparan tentang inovasi dalam menjadi pelopor keselamatan di jalan raya. Inovasi ini dipaparkan dalam 2 bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa inggris di depan para juri yang terdiri dari pihak Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah, Polda Jateng dan akademisi.

 

 

Sumber : Admin Dishub

 

0 Komentar

    Tambah Komentar