Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

13 Bus Disiapkan Antar Rombongan Saksikan Pelantikan

 

 

Tiga belas armada bus dari PO Haryanto telah berjajar rapi di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Pati pagi ini (22/8) sejak pukul 05.30 WIB. Sejumlah armada itu siap diberangkatkan untuk mengantar ratusan orang yang akan menyaksikan pelantikan pasangan Haryanto- Saiful Arifin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih 2017- 2022,  di Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Berbagai elemen masyarakat yang terdiri dari sejumlah Kepala OPD, anggota dewan, ormas, keluarga kedua pasangan, wartawan, dan pendukung partai yang tergabung dalam Laskar Pelangi.

Menurut Kabag Humas Rasiman, sembilan bus itu disiapkan panitia pelantikan untuk memudahkan para undangan yang ingin menghadiri prosesi pelantikan di Semarang.

"Mengingat terbatasnya lahan parkir di Kantor Gubernur, maka panitia menyediakan armada untuk mengantar para undangan", jelasnya.

Sekitar 500 undangan akan memenuhi Gedung Grhadika Bhakti Praja hari ini. Rencananya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan melantik pasangan Bupati - Wakil Bupati terpilih pada pukul 10.00 WIB.(PO/PO/MK)
 

 

 

0 Komentar

    Tambah Komentar