Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Pati telah Dikukuhkan.

WhatsApp Image 2017-09-11 at 8.36.06 AM
 

Lembaga Perlindungan Anak (LPA) di Kabupaten Pati dikukuhkan Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesaia (KPAI) Arist Merdeka Sirait di Gedung Juang 45, Jl. Panglima Sudirman No. 61, Sabtu (09/09/2017). Pengukuhan ini dihadiri, Bupati Pati diwakili Asisten II Ir. Pujo Winarno, Dandim 0718 Pati diwakili Pasi Intel Kapten Inf. Muchlisin, Anggota DPRD Pati Noto Subiyanto dan Hartono serta sejumlah SKPD yang ada di Pati. Adapun untuk Kepengurusan Anggota Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Pati Jateng berasal dari berbagai unsur yang mewakili baik dari Anggota Dewan, Pasopati, Tokoh Masyarakat dan Jurnalis

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Arist Merdeka Sirait mengatakan “Lembaga Perlindungan Anak di Pati perlu didukung semua pihak dalam mengurai persoalan kekerasan dan pelecehan pada anak anak di Pati. Diharap LPA Pati dapat bekerja dengan baik dengan mengedepankan persoalan yang terjadi khususnya dalam perlindungan anak.”

Dalam pengukuhan tersebut dilaksanakan Sosialisasi Anti Narkoba oleh Brigjen Victor Pudjiadi dari Badan Narkotika Nasional kepada perserta yang terdiri dari pendidik, pelajar dan instutusi lain. Dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan oleh pihak KPAI kepada sejumlah tokoh LPA yang ada di Pati. Setelah acara Pengukuhan dan Sosialisasi Anti Narkoba selesai pihak KPAI dan LPA Pati melakukan kunjungan langsung ke berbagai desa yang ada di wilayah Kabupaten Pati.

0 Komentar

    Tambah Komentar