Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Ikut Serta Lari Marathon Bupati Haryanto Harapkan Atlet Muda Kabupaten Pati Termotivasi

 

WhatsApp Image 2017-09-24 at 9.16.46 AM

Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin ikut semarakkan HUT Kabupaten Kudus dengan ikut serta dalam Event Lari Kaskus Half Marathon 2017 yang diselenggarakan di Simpang Tujuh Kudus Jawa Tengah yang dibuka oleh Bupati Kudus Musthofa Minggu (24/9/2017).

Bersama Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, lari ini diikuti beberapa atlet nasional Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Haryanto Arbi dan Liem Swie King beserta 3.100 peserta lainya. Dengan total hadiah Rp 84 juta, para peserta dari berbagai daerah ini antusias.

Haryanto terdaftar sebagai peserta di kategori lomba lari jalan raya 5 kilometer. Dikutip dari humas setda pati, motivasi Haryanto mengikuti event ini untuk menguji staminanya dalam olahraga lari. "Senang juga bisa ikut lari marathon bersama atlet- atlet muda, bahkan ada yang juga atlet nasional juara PON 3000M. Jadi tambah semangat, karena lari bersama atlet lari yang jadi andalan di Kabupaten Pati," 

Dengan keikutsertaannya dalam event ini, Bupati Pati Haryanto berharap atlet muda di Kabupaten pati memiliki motivasi untuk berlatih dan berusaha sehingga mampu unggul dan mengharumkan nama Kabupaten Pati. Terlebih menjelang pelaksanaan Porprov Jateng 2018, event ini bisa dijadikan sebagai ajang pemanasan untuk atlet lari. "Dengan semangat dan dukungan dari Pemkab Pati, semoga para atlet nantinya mampu meraih prestasi maksimal dalam porprov tahun depan di Surakarta," 

0 Komentar

    Tambah Komentar