Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Final Lomba Inovasi antar OPD Se-Kabupaten Pati Tahun 2017

Terhitung  3  hari, Rabu 11 Oktober 2017 sampai dengan Jum’at 13 Oktober 2017 berlangsung  Final Lomba Inovasi antar OPD Se-Kabupaten Pati. Dalam babak ini terpilih 10 besar peserta Lomba Inovasi antar OPD Se-Kabupaten Pati yang sebelumnya telah mengalami seleksi administrasi. Ke 10 OPD tersebut adalah SETDA, Inspektorat, Diskominfo, DPUTR, Disdikud, Dinas Perhubungan, Dinas Pertanian, Bappeda, RSUD RAA Soewondo dan Kecamatan Gabus.

Dalam penilain lapangan dengan Dewan Juri Dr. Teguh Yuwono,M.Pol, Admin Ketua Program Magister Ilmu Politik FISIP UNDIP Semarang, Hatta Hatnansya Yunus, S.STP, M.Si Kepala UPP Iptekin Bappeda Provinsi Jawa Tengah, Muhamad Bisri Frontline Service Koordinator KOMPAK Provinsi Jawa Tengah, Daniel Alfa Puryono, M.Kom Pembantu Ketua I STIMIK AKI Pati dan  Endi Sumardiyono Pimpinan Cahaya TV,  tidak hanya dilakukan penilain di OPD terkait, namun juga dilakukan langsung ke Lokasi Inovasi, seperti pada Dinas Perhubungan dimana Dewan Juri langsung menuju ke Tempat Uji Kendaraan Bermotor, Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan juga dilakukan langsung ke SMP N 5 Pati, demikian juga dengan Inovasi pada DPUTR Dewan Juri melakukan penilaian langsung ke TPA Sukoharjo.

Akhir dari penilaian Dewan Juri akan dipilih 6 OPD sebagai pemenang, penyerahan penghargaannya akan dilakukan akhir bulan Oktober ini dengan memperebutkan hadiah, Piala dan Piagam dari Bupati Pati.

0 Komentar

    Tambah Komentar