Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Rakor Bidang Pendidikan Tahun 2017, Susun Rencana Program secara Sinergis dan Simultan

WhatsApp Image 2017-10-16 at 8.43.52 PM

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar Rapat Koordinasi Bidang Pendidikan Tahun 2017, Senin, 16 Oktober 2017 di Gedung Korpri Pati. Rapat ini dibuka oleh Bupati Pati, Haryanto.

Rapat koordinasi ini dihadiri 240 orang yang terdiri dari Sekretaris, Kepala Bidang, Kasubag dan Kepala Seksi di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati Kepala Dinas Pendidikan Kecamatan, Kasubag TU Disdik Kecamatan Pengawas TK/SD, Penilik PLS, Sanggar Kegiatan Belajar Kabupaten Pati, Kepala SMP Negeri dan Swasta, Pengawas SMP, kelompok pelaku seni budaya dan penghayat kepercayaan.

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kegiatan tahun 2017 kendala dan permasalahannya serta mendiskusikan dan menyusun  rencana  program  secara  sinergis  dan simultan untuk tahun anggaran 2019. Diharapkan kedepannya akan terwujud persamaan persepsi mengenai kebijakan pembangunan pendidikan dan kebudayaan di Kabupaten Pati serta adanya masukan dan saran untuk perencanaan pembangunan pendidikan dan kebudayaan di Kabupaten Pati tahun 2019.

 

sumber : admin Disdikbud

0 Komentar

    Tambah Komentar