Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Dishub Sosialisasikan Pembangunan Pangkalan Truk

WhatsApp Image 2017-10-26 at 7.35.30 AM

Sehubungan dengan perubahan anggaran pada perubahan APBD Tahun 2017 untuk kegiatan pekerjaan pembangunan pangkalan truk yang berlokasi di Ngagul Muktiharjo Margorejo Pati maka Dishub menindaklanjuti dengan kegiatan sosialisasi tentang pembangunan pangkalan truk tersebut. Bertempat di Aula Dinas Perhubungan (Selasa, 24/10/2017).

Kepala Dinas Perhubungan, Tri Hariyama berdialog dengan perwakilan warga, aparat desa dan kecamatan yang berada di sekitar lokasi pembangunan pangkalan truk. dalam dialog tersebut warga menyampaikan supaya sirkulasi keluar masuk truk nantinya diperjelas agar tidak mengganggu jalan yang sudah ada. Kemudian harus adanya petugas pengatur jalan untuk mengatur lalu lintas, karena disana merupakan jalur bertemunya Margorejo dan Tlogowungu. Warga juga menyinggung tentang perbaikan drainase supaya tidak menggenang dan banjir di musim hujan serta penertiban warung - warung dan salon - salon supaya tidak disalahgunakan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Perhubungan, Tri Hariyama, menjelaskan bahwa semua usulan diperhatikan dan akan ditindaklanjuti dengan dinas terkait. Beliau juga menjelaskan bahwa pembangunan pangkalan truk tersebut sudah melalui beberapa tahapan dalam pemilihan lokasi, anggaran 200 juta diprioritaskan untuk pengerasan lahan, pembangunan direncanakan selesai akhir tahun 2018 sehingga 2019 sudah jadi 100 persen dan siap beroperasi. Terciptanya infrastruktur ini sebagai implementasi Visi Bupati Kabupaten Pati 2017-2022 "Meningkatnya Kesejahteraan Masyarakat Dan Pelayanan Publik" Serta misi bupati ke 7 "Meningkatkan Pembangunan Infrastruktur Daerah, Mendukung Pengembangan Ekonomi Daerah".

0 Komentar

    Tambah Komentar