Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

31 Pelamar Memenuhi Syarat Seleksi Administrasi

Sebanyak 31 pelamar yang mengikuti seleksi Jabatan Tinggi Pratama dinyatakan lulus verifikasi administrasi oleh panitia seleksi. Dari 38 pelamar yang hendak mengikuti seleksi tujuh jabatan tinggi pratama yang kosong, yaitu Sekretaris Dewan, Kepala DPU, Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kominfo, Dinas Arpusda dan Satpol PP, hanya 31 pelamar yang memenuhi syarat administrasi.

Menurut Ketua Pansel Kabupaten Pati Suharyono, ada 38 berkas pelamar yang diterima oleh pansel, sejak diumumkan seleksi terbuka pada 23 Oktober lalu. Sebanyak 34 lamaran diantaranya diterima langsung oleh pansel. Sedangkan 4 berkas lainnya dikirimkan melalui email pansel.

Sesuai berita acara hasil penilaian kelengkapan persyaratan administrasi seleksi terbuka pengisian JPT Kabupaten Pati, 38 calon peserta melamar pada posisi berikut Kepala Diskominfo (7 orang), Kepala Dinas Arpusda (8 orang), DPMPTSP (8 orang), Setwan (4 orang), Kepala Satpol (5 orang), Kepala DPU (4 orang) dan Dinas Kesehatan (2 orang). "Namun dari hasil seleksi administrasi, untuk posisi Sekretaris Dewan tidak bisa dilanjutkan karena satu peserta tidak memenuhi syarat administrasi. Sedangkan  Kepala Dinas Kesehatan, tidak memenuhi syarat kuota seleksi, yang harus diikuti oleh minimal 4 peserta, sehingga seleksi dua posisi itu tidak dilanjutkan ke tahapan selanjutnya," papar Suharyono usai rapat pansel hari ini (7/11).

Suharyono yang merupakan Sekda Kabupaten Pati pun menjelaskan, tahapan selanjutnya yang harus ditempuh para peserta seleksi, yaitu menjalani uji kompetensi yang akan digelar pada 14-15 November 2017 di UNS Surakarta. "Bekerjasama dengan LPPM UNS, para peserta seleksi jabatan ini akan menjalani rangkaian uji kompetensi disana," imbuhnya.

Nama- nama peserta yang lolos seleksi administrasi ini, dapat dilihat dengan mengunjungi website Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Pati dengan alamat bkpp.patikab.go.id atau dengan melihat di papan pengumuman Sekretariat Panitia Seleksi yang ada di Kantor BKPP Pati.

0 Komentar

    Tambah Komentar