Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Penertiban PKL dan Pengamanan Lalu Lintas di Pasar Juwana bersama Satpol PP Pati

WhatsApp Image 2017-11-15 at 1.45.58 PM

Upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas di kawasan Pasar Juwana agar bersih dari Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di trotoar dan bahu jalan, menerjukan 5 petugas Dinas Perhubungan. Penertiban ini dilakukan atas instruksi langsung Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pati, Tri Hariyama, SH. MM melalui Kepala Seksi Pengamanan dan Keselamatan Jalan, Eko Budi Santosa. Kegiatan penertiban ini, dilakukan bersama SSIT dan Satpol PP.
WhatsApp Image 2017-11-15 at 1.45.56 PM

Kegiatan penertiban berlangsung dua hari, Selasa (14/11/2017) dan Rabu (15/11/2017), pukul 06.00 pagi. Penertiban dilakukan pagi hari untuk mengantisipasi kemacetan sebelum warga masyarakat berangkat beraktifitas. Belasan pedagang digiring oleh petugas untuk menempati lapak-lapak yang sudah disediakan oleh pihak pengelola pasar. Kegiatan ini sebagai implementasi Misi Bupati ke tujuh mendukung pendistribusian hasil produksi berjalan dengan lancar. Sebagai wujud penciptaan mobilitas di Kabupaten Pati tertib, lancar dan selamat mendukung pertumbuhan perekonomian.

Sumber : admin Dishub

0 Komentar

    Tambah Komentar