Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Kethoprak yang Dimainkan Pejabat Pemkab Kian Seru dengan Hadirnya Tokoh Nasional Ini

Kethoprak yang beberapa tahun terakhir dimainkan oleh para pejabat Pemkab merupakan suguhan yang unik dan langka. Tahun ini pagelaran ini akan semakin meriah dengan kedatangan Ganjar Pranowo yang bakal turut menyaksikan secara langsung pagelaran tersebut. Gubernur Jawa Tengah yang juga pernah menjadi tokoh ternama di jajaran anggota DPR RI ini dijadwalkan bakal hadir bersama Sekda Provinsi Jateng. Hal ini diungkapkan oleh Sekda Pati Suharyono, pada peringatan hari KORPRI, PGRI dan Hari Kesehatan Nasional yang dipusatkan di Alun-Alun Pati, Sabtu (18/11).

"Kami mengajak warga Pati untuk turut melihat kethoprak dalam rangka hari KORPRI yang insya Allah akan digelar pada 24 November 2017", ujar Sekda yang juga merupakan Ketua KORPRI Kabupaten Pati tersebut.

Dalam kegiatan yang dihadiri pula oleh Wabup Saiful Arifin, Forkompimda, para Kepala OPD, para PNS, dan guru beserta siswanya tersebut peserta diajak senam bersama dan dilanjutkan pelepasan jalan santai oleh Wakil Bupati.

Kegiatan semakin semarak karena selain pesertanya cukup banyak, hadiah yang disiapkan oleh panitia pun cukup menarik. Dengan diiringi hiburan musik dangdut, pengundian doorprize pun dilakukan dengan membagikan hadiah yang antara lain berupa mesin cuci, kulkas, dispenser, dan magic jar. (fn2/FN/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar