Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Tingkatkan Layanan Masyarakat, Pemkab Luncurkan Program Ini

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemkab Pati berencana untuk meluncurkan program Public Safety Center. "Program di bawah Dinas Kesehatan ini dibentuk guna mengatasi masalah kegawatdaruratan di Kabupaten Pati serta merespon secara cepat di dalam menangani masalah-masalah penyelamatan", ujar Wakil Bupati Pati Saiful Arifin pada peringatan hari KORPRI, PGRI dan Hari Kesehatan Nasional yang dipusatkan di Alun-Alun Pati, Sabtu (18/11).

Dalam kegiatan tersebut Wabup berkali-kali mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih meningkatkan pelayanan masyarakat. "Komitmen kami tetap untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada Menurutnya Karena itulah ke depan pelayanan harus dan harus semakin lebih baik dari sebelumnya", imbuh pria yang akrab disapa Safin ini.

Wabup juga mengajak warga agar terus semangat dalam menjalankan gerakan masyarakat untuk hidup sehat dan gemar berolah raga. "Marilah momen ini kita jadikan titik tolak untuk memulai budaya dan gerakan bersama untuk hidup sehat dan gemar berolah raga", imbuhnya.

Senada dengan Safin, Plt Kepala Dinas Kesehatan Edi Sulistyono, juga mengatakan bahwa untuk hidup sehat itu hanya perlu tiga langkah. "Makan sayur, berolah raga, dan lakukan pemeriksaan kesehatan. Tiga hal ini apabila kita laksanakan insya Allah kita akan hidup sehat bugar", tambahnya.

Disela-sela acara itu, Wabub dan Sekda pun memberi tali asih kepada anak yatim piatu. "Selain itu di acara kita hari ini juga ada pemeriksaan kesehatan , donor darah", terang Safin.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Forkompimda, para Kepala OPD, para PNS, dan guru beserta siswanya yang kemudian diajak senam bersama dan dilanjutkan pelepasan jalan santai oleh Wakil Bupati.

Kegiatan semakin semarak karena selain pesertanya cukup banyak, hadiah yang disiapkan oleh panitia pun cukup menarik. Dengan diiringi hiburan musik dangdut, pengundian doorprize pun dilakukan dengan membagikan hadiah yang antara lain berupa mesin cuci, kulkas, dispenser, dan magic jar.(fn2 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar