Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

10 Atlet Karate Pati Lolos PORPROV 2018

WhatsApp Image 2017-11-26 at 5.42.05 PM


Pada ajang Pra Kualifikasi PORPROV Cabang Olahraga Karate yang digelar tanggal 16 – 19 November di GOR Patriot Semarang, FORKI Pati mengirimkan sebanyak 25 atlet mengikuti seluruh nomor yang dipertandingkan, terdiri dari 10 atlet KATA dan 15 atlet KUMITE. Kegiatan ini menjadi ajang seleksi untuk menetapkan 8 atlet pada setiap nomor pertandingan yang akan bertarung dalam PORPROV 2018 mendatang.

Dalam kegiatan ini, FORKI Pati berhasil meloloskan 10 atlet dari 5 kelas untuk mengikuti Pekan Olahraga  Provinsi (PORPROV) Jawa Tengah yang akan diselenggarakan di Surakarta tahun 2018. Atlet yang lolos terdiri dari 3 atlet KATA Beregu Putra, 3 atlet KATA Beregu Putri, 1 atlet KATA Perorangan Putra, 1 atlet KATA Perorangan Putri, dan 2 atlet KUMITE 84 Kg. Putra.  Tim KATA Beregu Putra bahkan berhasil meraih Juara 2.

Menurut Aris Heru Prasetyo, Ketua Harian Pengurus FORKI Kabupaten Pati yang bertindak selaku Manajer Tim FORKI Pati, pencapaian atlet-atlet ini sangat luar biasa dan melampaui target. Dengan segala keterbatasan, atlet karate Pati berhasil membuktikan bahkan tidak ada hal apapun yang menghalangi untuk berprestasi. Beberapa atlet yang diiming-imingi fasilitas dan bonus dari kabupaten lain untuk pindah, berani menolak karena mereka ingin mengabdikan diri dan berjuang demi nama Kabupaten Pati.

ARIS HP mewakili FORKI Pati beserta jajaran Pengurus dan Pelatih, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perhatian dari Bupati dan Wakil Bupati Pati, KONI, Disporapar, Disdikbud, sekolah dan orangtua atlet, baik secara moral maupun material.
Dengan kerjasama yang baik seperti ini, diharapkan memotivasi atlet yang telah lolos seleksi untuk semakin berprestasi dan mempersembahkan medali dalam ajang PORPROV 2018 di Surakarta.

Sumber : Admin Kec. Pucakwangi

0 Komentar

    Tambah Komentar