Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Bupati Haryanto Rencana Terima Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Wira Karya

 
bupati

Melalui Keputusan Presiden Nomor 124/TK/Tahun 2017 Pemerintah  telah menetapkan Bupati Pati, Haryanto sebagai salah satu penerima Penghargaan Tanda Kehormamatan Satyalencana Wira Karya Bidang Pemerintahan Dalam Pengelolaan, Pengembangan dan Pembangunan Kelautan.

Adapun penghargaan Tanda Kehormatan dimaksud direncanakankan akan disematkan oleh Presiden pada puncak acara Hari Nusantara pada tanggal 13 Desember 2017 di Kota Cirebon.

 

Penghargaan diberikan karena berhasil memajukan  bidang Kelautan dan Perikanan di daerah. Penghargaan tersebut diberikan  atas jasa-jasa dan juga memberikan dharma bhaktinya yang besar  sehingga dapat dijadikan teladan bagi daerah yang lain.

Beberapa persyaratan secara umum diantaranya adalah Kepala Daerah  dan Kepala Perangkat Daerah yang membidangi kelautan dan perikanan, memiliki integritas moral dan keteladanan, berjasa terhadap bangsa dan negara serta persyaratan khusus yang terdiri dari administrasi dan teknis .

Bupati/Walikota Penerima Tanda Kehormatan tersebut yaitu Haryanto (Bupati Pati), Indartato (Bupati Pacitan), P. Tantriana Sari (Bupati Probolinggo), I Nyoman Suwirta (Bupati Klungkung), H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi (Bupati Bone ), Mukhlis Rahman (Walikota Pariaman) dan H.M. Taufan Pawe (Walikolta Pare-Pare).

 

 

0 Komentar

    Tambah Komentar