Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Disnaker Pati Dapatkan Dana Luncuran dari Kementerian Ketenagakerjaan RI.

WhatsApp Image 2017-12-06 at 11.08.17 AM

Untuk peningkatan kualitas SDM di Kabupaten Pati, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pati melaksanakan kegiatan pengembangan dan perluasan kesempatan kerja. Dalam kegiatan ini, Disnaker Pati mendapatkan dana luncuran dari Kementerian Ketenagakerjaan RI. 

Kegiatan yang di danai oleh Direktorat Jendral Pengembangan dan Perluasan Kesempatan Kerja meliputi, Padat Karya Infrastruktur di Desa Purwokerto, Kec. Kayen, Padat Karya Infrastruktur Desmigratif Desa Sugihrejo, Kec. Gabus sebanyak 2 paket, Padat Karya Infrastruktur Desmigratif Desa Pasuruhan, Kec. Kayen sebanyak 2 paket, TKM Desmigratif di Desa Sugihrejo Kec. Kayen sebanyak 2 paket, pelatihan yang diberikan adalah pelatihan menjahit dan catering, dan yang terakhir TKM Desmigratif di desa Pasuruhan, Kec. Kayen sebanyak 2 paket, pelatihan yang diberikan adalah Prosesing ikan air tawar dan kerajinan pelepah pisang

Kegiatan dari Direktorat Jenderal Penempatan Tenaga Kerja Luar Negeri (PTKLN) meliputi wirausaha TKI Bermasalah di Desa Bumiharjo Kec. Winong pelatihan yang diberikan adalah pelatihan laoundry, wirausaha TKI berrmaslah Desa Jetak Kec. Pucakwangi pelatihan yang diberikan adalah budidaya ternak kambing.

Kegiatan dari Direktorat Jenderal Penempatan Tenaga Kerja Dalam Negeri (PTKDN), meliputi TKM 1 Desa Sumbersari, Kec. Kayen pelatihan yang diberikan adalah budidaya ternak kambing, TKM 2 Desa Kedungbulus, Kec. Gembong Pelatihan yang diberikan adalah budidaya lele TKM Desa Wangunrejo, Kec. Margorejo budidaya kambing.

 

Sumber : Admin Disnaker

0 Komentar

    Tambah Komentar