Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

PEMERINTAH KABUPATEN PATI PERSIAPKAN SMART CITY

 

bupati smart cityPenerapan smart city merupakan suatu keharusan pada  saat ini, sebab hal ini akan berpengaruh pada layanan masyarakat. Menghadapi era ini kita harus terus berupaya, kreatif,  mempunyai keinginan untuk maju. Terlebih untuk saat ini telah berdiri sendiri Dinas Komunikasi dan Informatika yang sebelumnya menjadi satu dengan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informtika .

Demikian dikatakan Bupati Pati, Haryanto pada Pembukaan Sosialisasi Persiapan Smart City dan Implementasi E-Office Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati di Ruang Pragola Sekretariat Daerah Kabupaten Pati pada tanggal 12 Desember 2017 yang diikuti oleh Kepala OPD se Kabupaten Pati.

Lebih lanjut ditegaskan, bahwa kita harus terus belajar, mengadopsi aplikasi yang baik dari daerah lain yang lebih maju selanjutnya mampu berinovasi untuk mengembangkannya. Harapannya, kita bisa menjawab tantangan yang ada di masyarakat, contohnya masalah RPJMD, LPSE ,yang terpenting dan kuncinya ada pada update data.

Pengisian dilakukan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Semarang.

0 Komentar

    Tambah Komentar