Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Dua Pekan Pasca Peresmian, Lampu Utama Taman Ini Sudah Rusak

Diresmikan 19 Desember 2017 lalu, lampu utama Taman Stasiun Puri Pati sudah rusak. Taman bernilai Rp 1,5 milyar ini rusak pada tulisan "taman stasiun puri pati". Semestinya pada malam hari tulisan identitas tersebut menyala semua namun pada kenyataannya, lampu pada tulisan  "stasiun" justru padam.

Padahal animo masyarakat masih cukup tinggi. Lokasi taman yang ada di pusat kota, membuat warga memanfaatkan taman ini sebagai alternatif tempat wisata yang murah.

Kondisi lampu yang padam itu rupanya juga banyak disayangkan warga. "Sudah beberapa hari ini tulisan stasiun mati", ujar Bobot tukang ojek yg biasa mangkal di sekitar taman.

Demikian juga Dedy, salah seorang pengunjung yang kerap mengunjungi taman itu. "Sayang ya ada tulisan yang mati", keluhan. Ia pun berharap petugas terkait dapat segera mengetahui dan memperbaikinya.

"Karena gimana pun juga taman ini kan fungsinya sebagai infrastruktur keindahan kota, untuk mempercantik daerah serta menunjang kepariwisataan Kota Pati maka hendaknya pihak terkait semestinya juga lebih memperhatikan pemeliharaan taman, apalagi baru saja diresmikan", ujar Dedy. (fn2/FN/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar