Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Dicurhati Soal Status Tanah, Jawaban Bupati Justru Tak Terduga

Sabtu pagi (6/1), Bupati Pati Haryanto didampingi Kadisdikbud Kabupaten Pati, Sarpan, meresmikan mushola yang ada di lingkungan kantor UPT Disdikbud Kecamatan Kayen.

Kepala UPT Disdikbud Kayen, Dwi Ningsih dalam kesempatan itu menyampaikan keluhan tentang status tanah UPT Disdikbud Kecamatan Kayen. "Dan mohon bantuan dari Bapak Bupati terkait status tanah kantor UPT kami. Saat ini posisi masih menempel atau nginduk dengan SD N 01 Kayen yang notabene juga masih memakai tanah bondo desa", terang Dwi Ningsih.

Lebih lanjut Dwi Ningsih juga mengatakan bahwa dana pembangunan mushola ini didapat dari sumbangan atau swadaya kebersamaan guru-guru kecamatan Kayen, dan juga donatur-donatur dari anggota dewan Kabupaten Pati.

Sementara itu, Bupati Haryanto dalam sambutannya justru menekankan pada optimalisasi fungsi mushola. "Yang terpenting mushola ini dapat difungsikan dengan baik. Jangan dilihat dari bentuk bangunannya walau pun bangunannya minimalis yang terpenting kemanfaatannya. Jangan hanya dibangun lalu nganggur tapi maksimalkan untuk beribadah demi meningkatkan iman dan juga ketaqwaan kepada Allah SWT", pungkasnya. (fn4/FN/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar