Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Pemeliharaan Jaringan Listrik, Wilayah Ini Kena Pemadaman PLN

PLN hari ini (6/1) mengadakan pemadaman listrik di dua wilayah yang ada di Kabupaten Pati, yaitu kecamatan Wedarijaksa, Trangkil dan Kecamatan Pati. Pemadaman listrik itu, terpaksa dilakukan untuk pelaksanaan pekerjaan pengganti trafo guna perubahan daya, pemeliharaan jaringan listrik dan rabas -rabas pohon yg mengenai jaringan di wilayah kerja rayon Pati.

Hal tersebut tertuang dalam surat tertulis dari PLN Rayon Pati yang ditujukan kepada pelanggan listrik di wilayah rayon Pati. Dalam surat tanggal 5 Januari 2018, nomor 002/TRS.00.04/R-PTI/2018 tentang pemadaman aliran listrik, disebutkan bahwa Pemadaman listrik dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Januari 2018 pukul 08.00 WIB - 16.00 WIB . Adapun cakupan daerah pemadaman listrik Kecamatan Wedarijaksa dan Trangkil meliputi : Desa Trangkil, Desa Tanjungrejo, desa Sidomukti, desa Mojoagung (sebagian), dan desa Ngemplak. 

Sementara itu cakupan pemadaman di Kecamatan Pati kota meliputi : desa Pati lor, desa Bendan, desa Pati kidul (sebagian), jalan Ra Kartini, jalan kyai Saleh dan Jalan Penjawi.

Manajer Rayon Pati Yoyok Subandiyo, dalam surat itu menerangkan bila pemadaman telah selesai sebelum jadwal yang ditentukan akan segera melakukan penormalan. PLN pun menyampaikan permintaan maafnya atas ketidaknyamanan yang pelanggan PLN alami ini. (Po3/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar