Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Akan Ada Jaringan Bioskop Nasional di Pasar Pragolo Pati

Guna menunjang sektor pariwisata dan hiburan di Kabupaten Pati, Pemkab berencana memanfaatkan lantai dua pasar Pragolo sebagai tempat pemutaran film atau bioskop. Hal ini diutarakan Bupati Haryanto saat menyampaikan sambutan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemkab dengan PT Perkebunan  Nusantara  IX Kebun Jollong  Pati, Senin (8/1).

"Bioskop ini diharapkan nantinya bisa menampung para pecinta film di Pati sehingga mereka tak lagi harus ke luar daerah hanya untuk nonton bioskop", ujar Haryanto.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin yang hadir mendampingi juga mengatakan bahwa beberapa minggu ke depan Pasar  Pragolo  akan disurvey oleh pihak Cinemaxx.

"Cinemaxx merupakan sebuah jaringan bioskop ternama berskala nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Lippo Group melalui PT Cinemaxx Global Pasifik",  terang Saiful Arifin.

Dalam kesempatan itu Bupati juga mengemukakan bahwa rintisan bioskop ini merupakan unsur penunjang pariwisata. "Semua kita gagas secara bertahap tapi tujuan akhirnya adalah pada peningkatan sektor pariwisata", imbuhnya.

Haryanto pun berharap para penggiat medsos dapat terus berperan serta dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Pati. "Tanpa medsos dan media massa, langkah seinovatif apapun akan sia-sia karena publisitasnya rendah", pungkasnya. (fn1/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar