Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Haryanto Ingatkan Warga Soal Investasi Bodong

 8

Pada acara penyerahan keberkahan arisan berkah KSPPS Fastabiq, Sabtu (13/01), Haryanto sebagai kepala daerah berpesan kepada seluruh masyarakat, agar tidak mudah tergiur dengan investasi boong yang tak bertanggung jawab. "Karena kerap kali terjadi, sudah berinvestasi dalam jumlah besar, tiba-tiba malah dibawa lari atau kabur", ujar Bupati Pati Haryanto.

Saat ini, lanjutnya, masyarakat harus jeli dan jangan mudah tergiur dengan bunga yang tidak masuk akal. "Norman ya, bunga besar itu tidak ada, apa lagi dengan tenggang waktu yang sangat singkat", tegas Bupati.

Sebagai pembanding, Haryanto meminta masyarakat untuk melihat dan mengambil patokan bunga maksimal dari bank-bank ternama. "Walaupun sudah besar dan ternama, bank-bank itu tetap mengacu pada suku bunga standar", imbuhnya.

Berbeda dengan investasi bodong, yang justru sebaliknya. "Mereka membujuk calon nasabah dengan menawarkan bunga yang jauh lebih tinggi", ungkap Bupati. (fn4 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar