Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Wartawan Jangan Takut Berkarya

Semakin tingginya standar yang ditetapkan oleh organisasi profesi kewartawanan di Indonesia diharapkan tidak membuat wartawan takut untuk berkarya, sebaliknya para wartawan justru akan lebih termotivasi untuk memperbaiki diri hingga mampu lulus uji kompetensi. Hal itu diungkapkan Kabag Humas Setda Kabupaten Pati Rasiman di acara Focus Group Discussion (FGD) Wartawan Pati bersama Humas Setda Pati edisi Februari 2018 di TPA Sukoharjo Pati.

"Saya apresiasi, FGD yang sekarang ini sudah ada peningkatan dalam menyampaikan gagasan atau pandangan.

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta FGD yang selama ini sudah aktif, mohon ke depan untuk lebih ditingkatkan. Dan yang paling penting, wartawan Pati jangan takut berkarya dalam rangka turut membangun Kabupaten Pati", ujar Rasiman pada FGD yang mengambil tema Membangun Pers yang Profesional Proporsional Edukatif dan Tidak Berdampak Hukum.

Widi Hartono dan Agung Widodo selaku narasumber dari pengurus PWI Jateng sangat mengapresiasi diadakannya FGD

"Setelah mendengar penjelasan tentang Hubungan Humas Kabupaten Pati dengan wartawan pati, kita sangat berterima kasih. Betapa baiknya humas di sini. Kita disini berkumpul dan berdiskusi untuk bersama sama berfikir kedepan bagaimana yg ilegal menjadi legal", tutur Agung Widodo. (fn2/FN/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar