Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Dipercaya Jadi Tuan Rumah Event Tingkat Propinsi, Bupati Ajak OPD dan TP PKK Berkonsolidasi

Puncak peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat dan Hari Kesatuan Gerak PKK tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun ini, rencananya akan dilangsungkan di Kabupaten Pati.

Untuk menyelenggarakan event besar itu, Bupati Pati Haryanto berpesan agar OPD terkait berkonsolidasi dengan TP PKK Kabupaten Pati dalam mempersiapkan rangkaian kegiatan. Hal itu disampaikan Bupati dalam Rapat konsultasi publik Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati dalam rangka penyampaian program kerja tahun 2018 di ruang rapat Penjawi Setda Pati Rabu (21/2).

Bupati berharap semua elemen harus bersiap dan bersatu padu untuk mempersiapkan event tingkat provinsi di bulan Mei ini. "Sebagai tuan rumah tentunya kita perlu bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi para tamu undangan," ujar Bupati.

Haryanto pun sangat mengapresiasi kinerja PKK Kabupaten Pati beserta OPD terkait atas prestasi yang selama ini telah diraih. Ia meminta seluruh pengurus TP PKK  dapat meningkatkan capaian sehingga dapat menjunjung nama baik kabupaten Pati, serta bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Pati itu sendiri. Sinkronisasi antara program kerja  PKK dan didukung oleh OPD serta stakeholder lain harus sejalan dengan program kerja PKK provinsi," tambahnya. (Po1/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar