Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Bersih-Bersih Pantai Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional 2018

banyutowo

Jumat 9 Maret 2018, Bupati Pati Haryanto, memerintahkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) melaksanakan apel besar bersama dilanjutkan kerja bakti masal di Pantai Desa Banyutowo Kecamatan Dukuhseti sekitar Pelelangan Ikan (TPI) Banyutowo, terkait dengan hari Peduli Sampah Nasional 2018 dengan tema “ Sayangi Bumi Bersihkan dari Sampah”

Terlihat semua Pegawai dan masyarakat hadir di tempat untuk melaksanakan apel dan kerja bakti secara bergotong royong. Seluruh peserta apel dan kerja bakti nampak antusias mengikuti kegiatan membersihkan sampah dan enceng gondok bersama Bupati Pati yang juga ikut terjun langsung bersama masyarakat dan ASN.

Hal itu dilakukan mengingat ASN sebagai pelayan masyarakat yang terbaik dan dapat ditunjukkan kepada masyarakat agar masyarakat juga kedepan dapat mengikuti dengan baik sesuai dengan harapan.

Bupati Pati mengatakan, masalah sampah di Pantai Desa Banyutowo Kecamatan Dukuhseti sekitar Pelelangan Ikan (TPI) Banyutowo menjadi tanggung jawab kita bersama. “Menjaga kenyamanan, keindahan dan kebersihan sungai adalah semua pihak harus ikut berperan aktif. Kita bekerja dan biasakan membuang sampah pada tempatnya. Semua pihak yang ada di daerah ini sangat penting dan diharapkan membangkitkan semangat kerja terus,” pungkasnya.

0 Komentar

    Tambah Komentar