Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Dominasi Pertandingan, Persipa Hajar PSIK Klaten di Laga Perdana Kandang

Minggu (1/4) di Stadion Joyo Kusumo Pati, Persipa membuktikan kehebatannya dalam laga kandang pertama di Liga Tiga Jawa Tengah. Tak tanggung - tanggung, Persipa langsung menghajar habis PSIK Klaten dengan skor 3-0.

Para anak asuh Slamet Riyadi ini, rupanya ingin unjuk kebolehan saat laga kandang perdana hari ini. Mereka langsung menghajar habis PSIK Klaten 3-0, dengan gol-gol yang dicetak oleh Irfan Cahya Wahyudi di menit 21. Disusul oleh Joko Purwanto di menit 43 menjadikan skor 2-0. Hingga akhirnya  pada menit-menit terakhir, Reza Irfana mempersembahkan satu gol pada menit tambahan babak kedua di menit 93. Gol yang dihasilkan Reza ini, menjadi penutup pada pertandingan dengan skor 3-0 untuk Persipa.

Kemenangan mutlak yang diraih oleh Persipa dengan skor 3-0, nampaknya sedikit mengobati kekecewaan Laskar Saridin. Dimana sebelumnya Persipa mengalami kekalahan saat bertanding dengan Persiku Kudus dengan skor 0-7.

Hal tersebut tidak menjadi pengaruh, berkat dukungan penuh Ketua Umum yang terus memberi motivasi agar kekalahan Persipa saat menghadapi Persiku. "Jangan dijadikan beban pikiran lebih - lebih membuat semangat tim menurun," ucap Safin saat menyemangati timnya baru - baru ini.

Ketua Umum Persipa ini berharap, dengan kemenangan ini semangat serta kerjasama tim dapat semakin baik. "Saya ingin seluruh tim menjaga bahkan harus meningkatkan kerjasama agar Persipa dapat meraih kemenangan di pertandingan berikutnya dan menjadi klub sepak bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Pati," pungkasnya. (po4/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar