Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Miniatur Potensi Wisata Pati Ini, Ada di Pati Tourism Expo 2018

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pati, tahun ini kembali menyelenggarakan event untuk mendongkrak promosi pariwisata Kabupaten Pati. Bertajuk "Pati Tourism Expo 2018", event akbar itu resmi dibuka Sabtu (7/4) di Pasar Pragolo Pati.

Penyelenggaraan event tahunan ini berlangsung selama dua hari. Dimulai dari Sabtu dan Minggu, 7-8 April 2018. Seluruh pelaku UMKM di Kabupaten Pati, produsen batik khas Pati, kuliner hingga promosi tempat wisata, ikut unjuk diri di berbagai stan yang disiapkan panitia.

Haryanto selaku Bupati Pati sangat mengapresiasi acara ini. Walaupun berjalan singkat, menurutnya kegiatan ini patut diacungi jempol. "Dengan tujuan agar memberi kesempatan ajang promosi di bidang pariwisata baik industri kuliner, wisata alam dan biro perjalanan," terangnya.

Melalui acara ini, Bupati berharap dapat mengangkat perekonomian di Kabupaten Pati. Ia mencontohkan, dengan kedatangan masyarakat di stan - stan yang ada di acara ini, bisa jadi ajang promosi. "Harapannya nantinya masyarakat akan datang langsung ke pelaku UMKM, tempat kuliner atau tempat wisata pasca hadir di acara ini," pungkas Haryanto.

Acara resmi dibuka dengan ditandai pemukulan gong oleh Bupati Haryanto didampingi oleh jajaran Forkompimda dan perwakilan Dinporapar Provinsi Jawa Tengah. (po4/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar