Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Hadiri Baksos Perayaan Paskah, Bupati Pastikan Tidak Ada Pencitraan

Hadir dalam bhakti sosial perayaan paskah yang diselenggarakan di Kecamatan Juwana hari ini (7/4), Bupati Pati Haryanto tegaskan tidak ada unsur "pencitraan", saat dirinya ikut serta dalam kegiatan ini.

Haryanto pastikan, sebagai kepala daerah ia berusaha selalu hadir di setiap event perayaan keagamaan apapun di Kabupaten Pati.

"Niat gotong royong saling bantu membantu dalam hal sosial ini tidak hanya bertumpu pada pemerintah daerah, tapi semua elemen masyarakat harus saling membantu. Termasuk bakti sosial perayaan paskah ini," ujarnya.

Tak lupa Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada panitia yang menyelenggarakan acara bakti sosial perayaan paskah ini. "Semoga niat yang baik ini dapat menjadi contoh toleransi antar umat beragama di Kabupaten Pati yang sudah terjaga dengan baik," pangkasnya.

Bhakti sosial perayaan paskah yang diselenggarakan hari ini di kecamatan Juwana, diisi bermacam- macam stan. Misalnya ada stan potong rambut gratis, donor darah dan pemeriksaan kesehatan lainnya. (po1/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar