Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Musus Indarnani Haryanto Kembali Pimpin Dekranasda Pati

Musus Indarnani Haryanto, istri Bupati Pati Haryanto kembali menjabat sebagai Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kabupaten Pati. Secara ex officio, Musus didaulat memimpin Dekranasda Pati dua periode. Hal ini berlaku, karena jabatan Ketua Dekranasda melekat pada istri kepala daerah. Sehingga ibu Musus pun mengikuti Bupati Haryanto yang juga memimpin Kabupaten Pati selama dua periode.

Senin ini (9/4) Musus Indarnani Haryanto, dikukuhkan langsung oleh Bupati di Ruang Penjawi Setda Kabupaten Pati dengan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, para asisten dan perwakilan OPD.

Dalam sambutannya Ketua Dekranasda dua periode ini mengajak semua OPD untuk bahu membahu dan bekerjasama memajukan kerajinan daerah di Kabupaten Pati.

"Besar harapan kami, melalui Dekranasda potensi Kabupaten Pati bisa berkembang di luar Kabupaten Pati dan syukur bisa dikenal tingkat nasional," imbuh ibu dari dua anak itu. (po1/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar