Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Terkait Batik Lokal Pati, Bupati Angkat Bicara

Perkembangan positif batik lokal hampir di tiap desa hingga kecamatan di Kabupaten Pati, menggugah orang nomor wahid di Pati ini untuk angkat bicara.

Bupati Pati Haryanto, saat diwawancarai awak media sangat antusias dan menyambut baik para pelaku kreatif UMKM khususnya penggiat batik lokal yang ada di Kabupaten Pati ini.

"Tak heran sekelas mantan Presiden Republik Indonesia Megawati Soekarno Putri saja pernah memakai Batik Bakaran berwarna merah di salah satu event nasional kok," celoteh Bupati.

Bupati pun menyebutkan salah satu trik untuk promosikan batik lokal di Kabupaten Pati. Ia tak segan memberikan oleh- oleh atau cinderamata batik lokal Pati, ketika kedatangan tamu petinggi negara atau sosok yang berpengaruh di negeri. "Tujuannya tentu untuk mempromosikan batik lokal Pati sehinga lebih dikenal di Nusantara sehingga mendongkrak daya beli khususnya batik lokal Pati," pungkasnya. (po1/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar