Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Lantik Pengurus TP PKK Kabupaten Pati, Bupati Harapkan Tim yang Solid

Bupati Pati Haryanto melantik Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pati periode 2018-2023, Rabu (11/4) di Pendopo Kabupaten Pati.

Saat pelantikan Haryanto selaku kepala daerah dalam sambutannya menuturkan, Pemerintah Kabupaten Pati memandang tim penggerak PKK telah banyak berkiprah secara optimal melalui beberapa program dan kegiatan. Mulai dari bidang pendidikan, keterampilan, kesehatan, ekonomi dalam rangka pengentasan kemiskinan, serta ketahanan pangan.

Untuk itu suami dari Musus Indarnani ini menghimbau agar kepengurusan baru ini dapat melanjutkan kerjasama dan sinkronisasi, baik yang sudah dilaksanakan atau pun rencana kerja ke depan. "Sinkronisasi program dengan jajaran OPD maupun lainnya guna kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Pati, mutlak perlu dilakukan," ungkapnya.

Tak lupa ia mengucapkan selamat bertugas pada pengurus PKK baru. Walaupun ada pengurus lama namun berganti jabatan, menurut Bupati hal ini agar para pengurus bisa saling merasakan dengan mengemban tugas yang berbeda. "Serta bagi pengurus yang resmi dilantik pada hari ini,nantinya minimal dapat mempertahankan prestasi prestasi yang sudah pernah diraih," harap Haryanto.

Ia pun mengharapkan pengurus yang saat ini dilantik dapat menjadi jadi kesatuan yang solid. Terlebih anggota pengurus PKK juga ada yang berasal dari organisasi kewanitaan seperti Darmawanita. Bupati pun menginginkan para pengurus ini berkolaborasi untuk memajukan TP PKK Kabupaten Pati. "Walaupun Darmawanita mempunyai tugas pokok berbeda dengan PKK namun keduanya tetap saling mengisi di bawah naungan naungan pemerintah daerah," pungkasnya. (po4/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar