Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Usai Dilantik, Ketua TP PKK Kabupaten Pati Ajak Anggotanya Lakukan Hal Ini

Musus Indarnani Haryanto, kembali menjadi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) periode 2018-2023. Usai dilantik Bupati Pati Haryanto, di Pendopo Kabupaten Pati Rabu (11/4), ia mengajak seluruh pengurus untuk bahu membahu melaksanakan tugas pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Pati.

"Keberhasilan PKK tidak hanya tertumpu pada ketua saja, namun semua anggota dan pengurus justru menjadi kunci utama dalam meraih keberhasilan itu," ungkap istri Bupati Haryanto.

Untuk pengurus TP PKK yang baru saja dilantik, ibu dua anak ini mengharapkan pengurus dapat mengemban tugas dan melaksanakannya dengan baik, ikhlas serta bertanggung jawab.

"Mari kita sukseskan tujuan PKK mewujudkan keluarga sejahtera dan membudayakan PKK dengan eksistensinya serta bersatu wujudkan gerak nyata PKK," tegas Ketua TP PKK Kabupaten Pati.

Tak lupa Musus menyampaikan terima kasih atas pengabdian pengurus TP PKK masa kepengurusan 2012- 2017. "Terima kasih telah melaksanakan amanah serta tanggung jawab dengan sebaik baiknya dan sehingga tugas bisa berjalan dengan lancar," imbuhnya. (po4/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar