Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Resmikan Gedung IDI Cabang Pati, Inilah Wejangan Bupati Untuk Para Dokter

 

Bupati Pati Haryanto bersama Forkompimda Kabupaten Pati hari ini (16/4) meresmikan gedung Sekretariat IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Cabang Pati. Kantor sekretariat yang bertempat di Jalan Karangdowo Desa Kutoharjo Kecamatan Pati ini terlihat nampak mewah karena sebagian bangunannya terbuat dari kayu jati berukir.

Kemewahan bangunan gedung yang menaungi para dokter di Kabupaten Pati ini, tak luput dari perhatian Bupati Haryanto. Saat memberikan sambutannya, ia berpesan kepada seluruh anggota IDI Cabang Pati agar terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan khususnya di Kabupaten Pati. "Selamat atas selesainya pembangunan gedung sekretariat IDI Pati, semoga dibarengi dengan peningkatan pelayanan kesehatan bagi warga Pati," ujar Haryanto.

Bupati pun mengungkapkan, tengah menantikan inovasi dan kreativitas para anggota IDI Cabang Pati dalam memberikan bukti nyata pelayanan kesehatan terhadap masyarakat. Ia berharap ada sumbangsih untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Kabupaten Pati. "Semoga dapat terwujud inovasi dan kreativitas para dokter di Kabupaten Pati, contohnya seperti IDI cabang Pati bisa memberikan penyuluhan terutama penyakit jantung dan penyakit berbahaya lainnya bagi masyarakat," harap suami dari Musus Indarnani itu.

Panitia Pembangunan Gedung, dr Subawi menyampaikan pembangunan gedung ini merupakan inisiatif dan swadaya dari para anggota IDI Cabang Pati. "Ada iuran dari dokter umum maupun dokter spesialis yang ada di Kabupaten Pati untuk membangun gedung sekretariat ini," jelas Subawi yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial itu.

Ketua IDI Cabang Pati dr Edy Siswanto mengaku lega akhirnya gedung sekretariat ini selesai dibangun. "Walaupun tanah yang digunakan masih berstatus tanah pinjam pakai milik Pemerintah Kabupaten Pati, namun kami lega karena IDI Cabang Pati memiliki gedung sekretariat," pungkas dokter Edy. (po1/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar