Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Senam Zumba Mulai Goyang Sehat di Alun Alun Pati

 

Merayakan ulang tahun ke 27, MNCTV menghadirkan program  spektakuler “Road To Kilau Raya" yang akan disiarkan secara langsung dari Alun-alun Pati, Jl. Tombronegoro, Pati Kidul, Kec. Pati, Kabupaten Pati Jumat, 20 April 2018 pukul 19.00 WIB.

Sajian spesial di Alun-alun Kota Pati, Jumat 20 April 2018 pukul 19.00 WIB. Melibatkan artis-artis ternama. Konsisten dengan komitmen untuk selalu menyajikan sesuatu yang berbeda, tahun ini MNCTV merangkul Cak Sodiq artis dangdut asal Jawa Timur. Bersama dengan Via Vallen dan Resa Lawangsewu turut memeriahkan acara tersebut  dalam panggung  “Road To Kilau Raya",  yang akan disiarkan secara langsung live.

Selain memberikan berbagai tayangan spesial bagi pemirsa, MNCTV juga menyelenggarakan kegiatan senam zumba. Gerakan senam yang dipopularkan oleh penari dan koreografer asal Kolombia  bernama Alberto "Beto" Perez di era 1990-an. Dimeriahkan pula oleh tim aerobik MNCTV pagi ini jam 07.00 WIB yang diikuti ratusan peserta dari ASN dan kalangan masyarakat Kabupaten Pati.

“Road To Kilau Raya" MNCTV juga akan menggelar rangkaian acara berupa beauty class by mirabella, lomba karaoke dan games di booth sponsor.

 

 
 

0 Komentar

    Tambah Komentar