Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

SPEKTAKULER ROAD TO KILAU RAYA MNC TV DI ALUN-ALUN PATI

 

Dengan dipandu oleh Melany Ricardo, Andhika Pratama dan Anwar Sanjaya, Jum’at  malam 20 April 2018 Road to Kilau Raya MNC TV  mengguncang Alun-Alun Simpang Lima Pati. Acara yang dimulai pukul 19.00 tersebut menampilkan sederet  penyanyi papan  atas dengan lagu-lagunya yang sudah ngehits seperti  Via Vellen, Trio Macan ,Papinka, Ressa Lawang Sewu, Trio Macan, Cak Sodiq, Poppy Capela, Kiki Asikia, Tasya Rosmala, Thomas Jorghi, Joel Kriwil, Sera Musik, dan Limbad.

Bupati Pati, Haryanto dalam pesannya, mengucapkan terima kasih kepada MNC TV yang telah datang  menghibur warga Pati  dan melalui acara ini  potensi yang ada di Kabupaten Pati dapat lebih terangkat  lagi termasuk potensi kuliner, kerajinan dan pariwisatanya. Diharapkan  warga yang menonton untuk bersikap tertib dan teratur.

Selain sederet Penyannyi papan atas, diramaikan juga dengan “Kursi Julid” yang menampilkan Trio Macan  untuk menjadi pembawa berita infotainment dan duduk di kursi singgasana , dimana mereka  merangkai tiga kata kataclue dari pembawa acara dan harus dijadikan berita menarik., aksi Limbad yang spektakuler dan lomba joget.

Melalui pertunjukan ini juga dikenalkan budaya dan  kearifan lokal sebagai unsur utama , seperti  selendang  batik bakaran yang dipakai para pemandu acara.

Road to Kilau Raya 2018 merupakan program unggulan dari MNC TV, Kota Pati merupakan Kota keempat setelah sebelumnya sukses di Kota Surabaya, Pekalongan dan Krawang.

Rangkaian Acara  Road to Kilau Raya MNC TV bersama Pemerintah Kabupaten Pati sebelumnya  Beauty Class by Mirabella, Zumba Kilau Raya, Opening Host, Pawai Artis yang mengambil Rute Jalan P.Sudirman – Jalan Kolonel Sunandar- Jalan Ahmad Yani – Jalan Sunan Kalijaga – Swalayan  ADA – Jalan Pemuda – Jalan Cokroaminoto (ke arah terminal) – Jalan  Roro Mendut – Jalam Panunggulan – Jalan  Dr. Soetomo- Alun-Alun., Lomba Karaoke, Games Di Booth Sponsor. Program Road To Kilau Raya MNC TV dapat memberikan alternatif  hiburan yang berkualitas bagi warga Pati.

 

0 Komentar

    Tambah Komentar