Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Bupati Getol Promosikan Potensi Pati, Sampai Skala Nasional

Pemerintah Kabupaten Pati sedang getol- getolnya melakukan promosi potensi daerah melalui berbagai lini. Kali ini dengan menggandeng MNCTV, berbagai potensi daerah ikut tampil dalam acara Road To Kilau Raya yang digelar secara langsung di Alun- alun Simpang Lima Pati pada Jumat malam (20/4).

Bupati Pati Haryanto saat sambutannya mengaku menyambut baik event ini, karena MNCTV sudah bersedia menggelar event besar ini di kota Pati. Selain memberikan hiburan bagi masyarakat Pati, menurut Bupati event ini menjadi salah satu ajang, untuk mengenalkan potensi Kabupaten Pati di tingkat nasional. "Tujuannya tentu saja agar Pati lebih dikenal di tingkat nasional, baik industri kreatifnya, kuningan, batik, perikanan, kuliner dan tentu saja pariwisata yang ada di Pati," tutur Haryanto.

Ribuan penonton memadati alun - alun, nampak antusias menyaksikan tampilnya berbagai bintang tamu yang dihadirkan. Salah satu TV terbesar di Indonesia itu, sukses menghibur warga Pati yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Pati.

Tak dapat dipungkiri, kedatangan salah satu artis dangdut yang sedang hits di kalangan remaja zaman now "Via Vallen", menyedot seluruh perhatian penonton. Penampilan

Via yang begitu gemilang, dengan menyanyikan lagu andalan Bojo Galak dan Sayang, sudah pasti menghibur para "vianisty" sebutan untuk fans berat Via Vallen. Bahkan, para penggemar ini rela menunggu artis pujaannya untuk tampil sejak sore. (po1/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar