Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Ini yang Dilakukan Kades Godo Untuk Patuhi Instruksi Bupati

Instruksi Bupati Pati Haryanto agar warga merawat hasil program fisik TMMD di desa Godo Kecamatan Winong, menjadi salah satu PR yang harus dituntaskan oleh kades beserta seluruh warga. Ditemui oleh tim liputan Setda Kabupaten Pati, Suwondo kepala desa setempat menyatakan kesanggupannya untuk mengikuti himbauan Bupati.

Usai penutupan TMMD reguler ke 101, kades desa Godo ini berjanji akan melanjutkan program pembangunan yang sebelumnya difasilitasi Pemkab Pati bersama Kodim 0718/ Pati. "Setelah pelaksanaan TMMD ini, kami akan mengalokasikan anggaran dana desa atau hal lain yang ada di APBDes," terang Suwondo.

Ia pun menjelaskan, langkah selanjutnya sebagai upaya perawatan pembangunan, ialah dengan membenahi akses jalan yang sudah rusak.  "Akan terus kami benahi agar semua akses di desa kami bisa berjalan lancar," ungkap kades Godo. Dandim 0718/ Pati Arif Darmawan pada penutupan TMMD ini, juga menitipkan hasil program pada warga setempat.

"Saya harap ini bukan akhir tapi sebuah awal. Untuk itu diharapkan masyarakat untuk terus melanjutkan pembangunan dan menambah sasaran sasaran yang lain melalui dana desa dan sebagainya," tutur Dandim.

Tak lupa ia menyampaikan rasa terima kasihnya pada warga penerima program TMMD. "Luar biasa atensi yang telah diberikan, siang maupun malam kami bahu membahu, sekali lagi saya tegaskan silahturahmi yang sudah terjalin hanyalah awal akan tetap kami jalin lebih baik lagi kedepannnya," pungkas Dandim. (po2/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar