Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Bupati Pati Optimis Wisata Pati Semakin Diminati, Ini Sebabnya

Pemerintah Kabupaten Pati, terus mengembangkan potensi daerah sesuai yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018. Seperti yang diungkapkan Bupati Pati Haryanto, saat menghadiri Pembukaan Bimbingan Teknis Pengembangan Wisata untuk Pasar Australia, New Zealand dan Oceania (5/5) di Ballroom Hotel Safin.

"Kami berkonsentrasi pada UMKM, perikanan serta pariwisata, untuk sektor pertanian pati sudah tidak masalah karena hasil pertanian  selama ini sudah surplus. Sehingga akan fokus pada pengembangan destinasi wisata di Kabupaten Pati," ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan, ada beberapa destinasi wisata yang sudah dan akan dikembangkan. Seperti Agrowisata Jolong, Goa Pancur, Waduk Gunungrowo dan Waduk Seloromo yang semakin diminati oleh para wisatawan.

Bupati pun optimis, geliat wisata di Kabupaten Pati akan semakin meningkat. Dengan adanya Adventure Park dan waterboom berkelas nasional yang saat ini dalam proses pembangunan. "Tidak lama lagi Pati juga akan mempunyai bioskop Cinemax, tepatnya akhir Mei sudah beroperasi. Sehingga akan semakin banyak masyarakat yang akan datang ke Kabupaten Pati," ujar Haryanto.

Dalam bimtek yang menggandeng Kementerian Pariwisata itu, Bupati menyampaikan selamat datang pada Hariyanto Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional IV Kementrian Pariwisata serta Joko Udjianto dari Komisi X DPR RI. "Selaku yang membidangi, kehadiran dan kepedulian para tokoh nasional ini sangat ditunggu bagi pengembangan potensi pariwisata Kabupaten Pati," tandasnya. (po2/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar