Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Bupati Dukung Tiap Upaya Peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Pati

Bupati Pati Haryanto mengaku akan selalu mendukung setiap upaya peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat Pati. "Meski inisiatif itu juga datang dari pihak swasta non-pemerintah, tetap akan selalu kami dukung karena yang mereka layani kan juga warga kami, masyarakat Pati", ujar Bupati Pati Haryanto, kemarin, saat memberangkatkan peserta Fun Run 5 Km dalam rangka Hari Ulang Tahun salah satu rumah sakit swasta di Kabupaten Pati.

Lebih lanjut Bupati menekankan bahwa sebagai kepala daerah pihaknya akan senantiasa mendukung serta ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan  yang positif seperti pembiasaan dan pemasyarakatan olahraga lari untuk menjaga kesehatan.

Kepada penyelenggara kegiatan, Bupati berharap agar dengan bertambahnya umur dari rumah sakit tersebut, pihak manajemen juga dapat  lebih memaksimalkan pelayanan baik itu untuk warga Pati maupun luar Pati. (fn4 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar