Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Pembangunan Lapangan Tenis Ini Tuai Apresiasi

Lapangan tenis indoor SMP Negeri 1 Gabus yang baru saja diresmikan oleh Bupati Pati Haryanto menuai apresiasi, pasalnya pembangunannya secara swadaya dan tanpa bantuan Pemkab. "Panitia pembangunan katanya tak ingin merepotkan Pemkab jadi mereka berinisiatif untuk menghimpun sendiri dananya. Inilah bentuk guyub rukun yang sebenar-benarnya", ucap Bupati yang disambut tepuk tangan hadirin.

Pengakuan Bupati pun diamini Ketua Panitia Pembangunan Lapangan Tenis SMP 1 Gabus, Kamari. Ia membenarkan jika dana pembangunan tersebut dihimpun lewat komite sekolah, dan swadaya dari berbagai pihak, termasuk para donatur dan klub tenis yang ada di Gabus.

Sementara itu, Suparkin selaku Kepala  Sekolah  SMP Negeri 1 Gabus berharap  agar momentum  peresmian lapangan tenis ini bisa memicu prestasi siswa terutama terutama dalam bidang olahraga. "Ya karena dalam prakteknya nanti, lapangan ini tidak hanya untuk tenis saja, tetapi juga bisa dipergunakan untuk lapangan basket dan kegiatan lainnya.

Menanggapi laporan Kepsek tersebut Bupati kembali menyampaikan apresiasinya lantaran lapangan tersebut dapat dioptimalkan menjadi lapangan serba guna. "Teriring harapan semoga  bibit muda petenis handal dapat lebih banyak yang tersaring, disamping juga tentunya menambah semangat berolahraga bagi siswa dan masyarakat Gabus", pungkas Haryanto. (fn1 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar