Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Tabligh Akbar di Pati, Bikin Adem Suasana Jelang Pilgub

Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak pada akhir Juni nanti, di Kabupaten Pati diselenggarakan Tabligh Akbar yang dipusatkan di Alun- alun Simpang Lima Pati, Jumat malam (11/5). Bupati Pati, bersama Forkompimda, para ulama dan tokoh- tokoh di Kabupaten Pati turut serta dalam tabligh akbar yang menghadirkan KH Duri Ashari dari Semarang.

Terselenggaranya tabligh akbar ini, bertujuan  untuk meningkatkan silaturahmi dan memberikan kesejukkan jelang pelaksanaan pilkada serentak, khususnya pemilihan gubernur Jawa Tengah bisa berjalan dengan aman dan kondusif.

Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya mengatakan, adanya tabligh akbar dengan menghadirkan kiyai kharismatik dari Semarang, untuk menjaga kondusifitas jelang pemilukada Jateng. Disisi lain, menurut Bupati adanya tabligh akbar ini sekaligus meningkatkan hubungan dengan Allah Yang Maha Esa agar mendapatkan limpah pahala sang pencipta. "Selain itu sebentar lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa ramadhan, kita berdoa supaya segala permasalahan bangsa dapat diselesaikan serta mendapatkan jalan keluar yang baik," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah membantu pembangunan di Kabupaten Pati. "Selamat pada Dandim Pati, yang kemarin mendapatkan penghargaan juara 2 tingkat nasional dalam TMMD di desa Godo Kecamatan Winong. Ini merupakan keberhasilan semua elemen yang patut diapresiasi," pungkasnya. (po3/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar